CONTOH SURAT LAMARAN 1

Muhammad Faishol Abdillah
Jl. Tandon Air Tamanan Gempol Pasuruan
RT 005/ RW015 Kab. Pasuruan

Surabaya, 18 November 2013

Kepada :

Yth. HRD. MANAGER PT. PERSADA ANGKASA JAYA
Juanda regency DD 14 Sidoarjo, Indonesia

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari PT. Persada Angkasa Jaya mengenai informasi perekrutan staff di PT. Persada Angkasa Jaya, saya berkeinginan untuk bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin maka dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Muhammad Faishol Abdillah
Umur                           : 19 Tahun

Mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, maka bersama surat ini saya melampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah                                            (1 lembar)
  3. Foto Copy Transkip Nilai                               (Menyusul)
  4. Surat Keterangan Mahasiswa DIFASC          (1 lembar)
  5. Pas Photo Berwarna Ukuran 4x6                    (1 lembar)
  6. Pas Photo Berwarna Ukuran Post Card          (1 lembar)
  7. Foto Copy SKCK                                           (1 lembar)
  8. Foto Copy KK                                                (1 lembar)
  9. Foto Copy KTP                                              (1 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan saya bersedia untuk menerima panggilan tahapan seleksi selanjutnya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya mengucapkan terima kasih.

                                                                                                Hormat saya,



                                                                                                                                                                                                                             MUHAMMAD FAISHOL ABDILLAH



EmoticonEmoticon

Configure Popular