Tuesday, 11 March 2014

Cara membuat Brosur atau Brochures di Microsoft Office Publisher

Pada kali ini kita akan membahas bersama-sama bagaimana cara membuat brosur atau brochures  dengan mudah, simple dan cepat  pada microsoft office publisher. Baik seperti biasanya tidak lama dalam keterangan ini kita mulai saja untuk mempelajarinya bersama-sama:
Kita pelajari langkah-langkahnya melalui gambar-gambar dibawah ini ;
1. Kita klik Publication types lalu kita pilih jenis tipenya Brochures, lalu kita pilih satu dari beberapa format yang sesuai dengan kebutuhan seperti contoh dibawah ini yaitu Modular, lalu kita pilih jenis paper sizenya dan jumlah kolomnya, setelah itu klik create atau Ok seperti gambar dibawah ini:
gambar cara buat brosur pulisher satu
2. Maka setelah kita klik tombol create maka tampil format publication-nya, kita pilih sesuai kebutuhan
3. Pada gambar diatas kita atur page options-nya kita pilih jenis logo yang kita inginkan
4. Setelah mengatur page options kita akan mengatur  color scheme-nya kita klik create new color scheme, lalu kita atur jenis warna background-nya dan jenis link-nya dan lainnya sesuai keinginan kita atau sesuai dengan kebutuhan kita setelah kita klik save,
5. Kita atur semua mulai dari, logonya, atau kita menganti bordernya yang sesuai dengan kebutuhan seperti gambar dibawah ini : 
6. Dan Kita dapat menganti format atau template, jika tidak cocok dengan template yang telah kita buat seperti diatas
gambar cara buat brosur pulisher dua
 *Semoga Bermanfaat dan salam damai

No comments:

Post a Comment

Configure Popular