Pentingnya meta keyword dan meta description dalam weblog dan atau website

Dan di dalam ini website atau weblog kita harus mengetahui jenis kata kunci dalam pembuatan website yang kita post ini, karena akan dengan mudah mesin pencari halaman blog, weblog dan atau website kita yang di cari membuat mudah dalam mencari, contoh seperti dibawah ini keyword antelu hasil dari sumber google keyword. klik antelu. Suatu kata kunci merupakan sebuah kata atau konsep dengan keistimewaan, yang berarti kata apapun yang digunakan sebagai kunci dan kode atau digunakan untuk menghubungkan ke kata lain atau informasi lain. Sebutan kata kunci menurut SEM berarti sebuah kata atau frasa (gabungan kata, seperti 'Chicago Courier Service') yang digunakan untuk menemukan halaman web yang sesuai dan berguna. Artikel ini berdasarkan bahan-bahan dari Free. contoh dibawah ini penulisan meta keyword dan meta description :
  • Meta Keywords (Bahasa Indonesia : Kata kunci) adalah elemen atau tag html/xhtml yang diciptakan sebagai penjelas isi dari halaman web melalui beberapa kata atau frasa. Seiring perkembangan jaman, jumlah penggunaan meta tag keywords telah dibatasi. Seperti google yang menganggap "spam" penggunaan elemen kata kuci dengan jumlah diatas 7 kata.
Sebagai contoh yang sederhana, di bawah ini ditampilkan perintah meta:
<metacontent='cara,dan,membuat,yang,post,ini,untuk,kita,pada,dengan,atau,' name='keywords'/>

untuk menjelaskan bahwa halaman HTML yang bersangkutan berkaitan dengan kata kunci tersebut diatas pada conten itu .
Contoh dari tag meta yang lain adalah description.
  • Meta Description dalam bahasa Indonesia disebut penjelasan adalah salah satu elemen html atau xhtml yang memiliki fungsi memberikan garis besar isi halaman web. Penggunaan tag ini berbeda dengan tag keywords yaitu bukan menggunakan kata melainkan kalimat.
Contoh penulisan meta tag description :
<meta content='weblog ini digunakan untuk media pembelajaran dan informasi' name='description'/>

Contoh tersebut untuk menjelaskan garis besar konten yang ada dalam suatu halaman HTML.


EmoticonEmoticon

Configure Popular