Bagaimana mengubah password dari account cPanel atau How to change the password of your cPanel account HostGator

Mungkin ada saat di mana Anda ingin mengubah password akun Anda. Disarankan untuk mengganti password Anda setidaknya sebulan sekali. Hal ini juga dianjurkan untuk memiliki password numerik alpha sehingga sulit untuk menebak.

Bagaimana saya bisa membuat password yang kuat?

Lupa Password Anda? Jika Anda tidak dapat login ke cPanel untuk mengubah password Anda (resetting your password), Anda dapat memiliki password baru dikirimkan ke email Anda dengan mengatur ulang kata sandi Anda.
Catatan: panel kontrol Anda mungkin terlihat sedikit berbeda tergantung pada tema yang Anda gunakan, namun langkah-langkah yang akan sama untuk semua tema didasarkan dari tema X3.

Langkah-langkah untuk mengubah password cPanel Anda adalah sebagai berikut:

    Login ke cPanel
    Klik Ubah Password
    Pada kotak di sebelah kanan Old Password, memberikan password lama Anda.
    Pada kotak di sebelah kanan dari Password Baru, memberikan password baru. Password ini harus berisi huruf besar dan kecil, serta angka dan simbol non-numerik. (Example. AB3 # $ f ^ & G * 1)Pada kotak di sebelah kanan New Password (again), memberikan password sekali lagi untuk verifikasi.Jangan centang kotak untuk "Izinkan perubahan sandi MySQL". (Ini tidak me-reset password untuk pengguna database Anda, melainkan membuat Anda bisa login ke phpMyAdmin dan Fantastico De Luxe melalui cPanel.)Klik tombol Change password Anda.

Dapatkan kupon diskon $ 9,94 dari harga paket. Kode kupon A3atazx1797 



Anda telah sekarang hanya mengubah sandi Anda. Sebelum Anda melanjutkan, Anda akan diminta untuk login kembali ke cPanel.
Powered by HostGator


EmoticonEmoticon

Configure Popular