Dapatkan Kode Kupon Belanja Lebaran 2014 di Zalora

Diskon Hari Raya Lebaran 2014 Di ZALORA Indonesia


Hari raya Idul Fitri 1435 Hijriyah yang jatuh pada 28-29 Juli 2014 merupakan hari raya umat Islam. Perayaan ini dilakukan sebagai hari kemenangan atas dilaksanakannya puasa pada bulan Ramadhan selama satu bulan. Ritual lebaran di berbagai negara berbeda-beda. Untuk di Indonesia sendiri, selain lebaran artinya mejadi hari dimana semua orang mudik ke kampung halaman, bersilaturahmi, saling mohon maaf, juga tidak lepas dari opor ayam dan baju lebaran keluarga.

Baju Lebaran Lambang Hati yang Suci di Hari Lebaran

Baju lebaran merupakan pelengkap di hari raya sebagai simbol terlahir kembali. Memakai sepatu dan baju lebaran, artinya memperlihatkan bahwa setelah berpuasa selama bulan ramadhan, di hari raya lebaran umat Islam terlahir kembali seperti bayi. Baju baru lebaran yang indah dan bersih dipakai untuk melambangkan bagaimana barunya diri seseorang dan hatinya pun bersih.
Dapatkan 10% off - Gunakan Kode AF10JUN Toko Sekarang! Tidak ada minimum pembelanjaan

Beli Baju Lebaran Modern Online di ZALORA Indonesia

ZALORA Indonesia, toko untuk berbelanja online produk fashion dunia merupakan tempat yang menghadirkan berbagai macam pilihan trend model baju lebaran terbaru 2014 untuk semua umat Islam Indonesia. Sistem belanja onlinenya akan mempermudah Anda berbelanja tanpa harus berdesakan seperti di toko kebanyakan, yang selalu terjadi menjelang hari raya idul fitri. Tinggal pesan saja di ZALORA Indonesia, dapatkan diskon dan baju lebaran murah berkualitas untuk hari raya Idul Fitri, ajak pasangan anda berburu baju lebaran couple di ZALORA Indonesia. Sebelum hari raya lebaran, ZALORA Indonesia akan memastikan bahwa barang pesanan Anda sudah sampai di tempat. Pembayaran yang perlu dilakukan, tidak akan membuat Anda mengantri panjang. Cukup pilih saja, antara transfer tunai, memakai kartu kredit, atau cash on delivery. Suasana Idul Fitri akan semakin terasa dengan baju lebaran baru yang dipesan dari ZALORA Indonesia.

1 comments:

QUANTUM BINARY SIGNALS

Get professional trading signals sent to your cell phone daily.

Start following our signals NOW & earn up to 270% a day.


EmoticonEmoticon

Configure Popular