Sunday, 8 June 2014

Ada-ada saja tangan masuk ke toilet gara-gara HP

tangan-orang-ini-terjepit-di-lubang-toilet
Sumber : Merdeka.com. seorang pria China mengalami nasib sial karena tangannya terjepit di toilet selama berjam-jam karena smartphone miliknya.
Pria yang bernama Chen Ho dari Jianyang, China, ini harus berada di dalam toilet selama 6 jam karena tangannya terjepit di dalam lubang pembuangan kotoran.
Sebelum tangannya terjepit, Chen sedang melakukan 'aktivitasnya' di dalam toilet sembari melakukan pembicaraan via perangkat mobile. Namun tanpa disangka, perangkat mobilenya tergelincir dari tangannya dan jatuh ke dalam lubang pembuangan kotoran tersebut.
Karena tidak ingin barang miliknya hilang, maka Chen memutuskan untuk mengambilnya dengan merogoh ke dalam lubang pembuangan kotoran tersebut. Tanpa disangka, apa yang dilakukannya tersebut justru membuat tangannya terjebak dan terjepit kemudian tidak dapat ditarik dan dikeluarkan.
"Baunya sangat menyengat ketika tanganku terjepit di dalam lubang penuh kotoran itu. Tanganku bengkak karena luka yang mungkin infeksi itu," kata Chen, seperti dikutip dari Daily Mail (05/06).
Akhirnya selama 6 jam berada dalam posisi yang sangat menyusahkan tersebut, Chen berteriak untuk meminta bantuan seseorang di luar. Tangannya lepas dari lubang kotoran tersebut setelah pemadam kebakaran menggali ubin di sekitar toilet dan memperluas ruang agar tangan Chen dapat ditarik keluar.
"Awalnya aku malu untuk meminta bantuan," jelasnya.
Bukan satu hal yang aneh lagi apabila seseorang menggunakan perangkat mobile ketika mereka sedang 'beraktivitas' di dalam toilet. Hal itu disebabkan karena banyaknya orang yang sekarang ini seakan enggan terlepas dari perangkatnya tersebut walaupun beberapa saat saja.
Bahkan menurut penelitian, perangkat mobile memiliki kandungan kuman dan bakteri lebih banyak dibandingkan dudukan toilet sendiri.
sumber:[http://www.merdeka.com/teknologi/tangan-orang-ini-terjepit-di-lubang-toilet-gara-gara-smartphone.html]

No comments:

Post a Comment

Configure Popular