Harga Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake Chocolate Favour termurah di Indonesia

Shake lezat pengganti makan yang sehat, jika dikonsumsi secara teratur setiap hari akan membantu mengotrol berat badan dan kesehatan secara menyeluruh. Dengan rasa cokelat yang nikmat.Shake lezat pengganti makan yang sehat, jika dikonsumsi secara teratur setiap hari akan membantu mengotrol berat badan dan kesehatan secara menyeluruh. Dengan rasa cokelat yang nikmat.

Kelebihan kunci

Membantu menurunkan berat badan dengan memenuhi nutrisi seimbang bagi tubuh dengan 19 vitamin esensial. Menyediakan 9g protein kedelai dan 3g serat sehat. Mendukung pengelolaan berat badan yang efektif dengan rasa yang nikmat dan kalorinya yang terjaga.

Pemakaian

Herbalife diskon 23%
Campurkan 2 sendok makan (25g) Formula 1 dengan 240ml air atau susu rendah lemak/kedelai dan es hingga merata. Untuk menjaga berat badan gantilah makan pagi anda dengan mengkonsumsi Formula1, untuk menurunkan berat badan konsumsilah Formula 1 di pagi hari serta malam hari dan konsumsi makanan bergizi seimbang di siang hari.
Beli Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake - Chocolate Favour termurah di Indonesia! Belanja online di Lazada.co.id sekarang dan temukan diskon Herbalife dan lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Herbalife disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.

Spesifikasi Herbalife Formula 1 Healthy Meal Shake - Chocolate Favour

SKU : HE524HBACMLHANID-143027
Harga     : RP 2xx.000 dapatkan diskon 23%
Model   :  Susu bubuk
Ukuran (L x W x H cm)  :   15x15x10
Berat (kg)    : 1kg
Warna     : Coklat
Powered by Lazada


EmoticonEmoticon

Configure Popular