Harga diskon Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih

Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Note 8.0 yang dirancang untuk menemani keseharian Anda. Melengkapi jajaran Samsung Galaxy Note, seri kali ini hadir dengan ukuran layar 8". Atur rencana ataupun jadwal Anda, tuangkan ide kreatif Anda melalui sketch dengan S Pen, ataupun lakukan berbagai aplikasi lainnya pada Galaxy Note 8.0. Dengan desain yang slim dan S Pen yang multifungsi, Samsung Galaxy Note 8.0, begitu tepat untuk menemani Anda.

Desain Slim

Tampil dengan desain begitu slim yaitu ketebalan hanya 7.95 mm. Sisi-sisinya diberi lekukan memberikan tampilan yang dinamis. Layarnya berukuran 8" dengan resolusi WXGA (1280 x 800, 189ppi) yang begitu pas untuk menonton video ataupun melakukan berbagai aplikasi lainnya. Dengan bobot yang begitu ringan yaitu 345 gram, Galaxy Note 8.0 begitu sempurna untuk menemani mobilitas Anda yang tinggi.

Performa Tingkat Tinggi

Samsung Galaxy S Note 8.0 hadir dengan Prosesor Quad-core Cortex-A9 milik Samsung dengan chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz diperkuat oleh GPU Mali-400MP dan sudah dioptimalisasi untuk bekerja pada jaringan LTE. Diembani dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal 16 GB Galaxy Note 8.0 mampu mendukung memori eksternal hingga 32 GB. Didukung dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean diyakini memberikan tampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Now yang dapat diupgrade.

Reading Mode dengan S Pen

Manjakan diri Anda dengan membaca e-book favorit dengan Reading Mode layaknya ketika Anda membaca buku konvensional. Dengan mengoptimalisasi layar yang menghadirkan cahaya serta warna yang sempurna dan memberikan pengalaman membaca yang nyaman di berbagai kondisi apapun. Anda pun dapat menambahkan catatan secara langsung melalui S pen. Pengalaman membaca buku begitu senyaman dan menyenangkan, bahkan ketika Anda sedang bepergian.

Multi Window

Samsung Galaxy Note 8.0 menaikkan standar kinerja multitasking ke level yang lebih tinggi dengan memberikan pengalaman multitasking yang sebenarnya seperti membuka beberapa jendela dalam satu layar. Anda dapat mengecek email, membuat catatan, mencari arah jalan ataupun lainnya sambil melakukan panggilan, tanpa perlu pindah aplikasi. Lakukan reposisi, pindah ke mode full screen ataupun tutup window dengan mudah menggunakan smart buttons yang akan mengadaptasi ke posisi pada S Pen untuk pengalaman yang lebih menyenangkan.

Kamera 5 MP & Video Full HD

Bidik momen berharga dengan kualitas gambar tajam, jernih dan kaya warna dengan resolusi 5 MP auto fokus. Tersedia juga kamera depan beresolusi 1.3 MP memudahkan Anda untuk melakukan video call ataupun video chatting dengan kualitas optimal. Kualitas video HD 720p @30 fps juga siap memberikan Anda rekaman video yang berjalan dengan mulus.

Smart Stay

Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyala selama mata kita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai dengan pengaturan waktu screen time out, jika Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.

S Pen

Kemampuan S Pen yang telah ditingkatkan membuatnya lebih mudah digunakan untuk mendapatkan inspirasi dan informasi secara cepat. Selain itu Anda juga dapat menggabungkan tulisan tangan dengan beragam konten digital lain yang terdapat pada layar. Beberapa fitur kunci yang tersemat pada S Pen terbaru diantaranya, Easy Clip - memudahkan Anda untuk menandai atau memindahkan konten apapun dari layar Galaxy Note II untuk disimpan, dibagikan atau disalin. Air View - memungkinkan Anda untuk melihat preview dari email, kalender, foto atau video tanpa harus membuka fitur tersebut. Tidak hanya itu, situs pun dapat Anda lihat previewnya tanpa harus membukanya. Quick Command - akan langsung mengaktifkan aplikasi dan layanan yang sering digunakan oleh pengguna seperti mengirim email, menelepon atau mencari lokasi yang sudah didaftarkan di awal. Capture - saat tombol sisi S Pen ditekan, S Pen dengan pintarnya mengetahui kalau pengguna ingin memilih suatu konten dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain dengan mudah.

S Planner

S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal Anda yang begitu padat menjadi lebih mudah seperti yang Anda lakukan di agenda Anda. Anda menambahkan acara pada kalender hanya dengan menulis detil acara langsung pada hari yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat mendekorasi pesan dengan tulisan tangan Anda dan membagikannya dengan teman ataupun keluarga.

 S Note

Aplikasi ini mendukung penggunaan S Pen dimana Anda dapat menciptkan presentasi dengan template yang telah disediakan yang membantu Anda merealisasikan ide kreatif Anda. S Pen memudahkan kita bermain dengan bentuk (lingkaran, segitiga, kotak, dan lainnya, rumus atau tulisan dan taruh di template yang telah disediakan baik kertas polos kotak-kotak, bergaris sampai kertas ucapan.

Paper Artist

Tuangkan kreatifitas Anda dengan aplikasi Paper Artist yang membawa Anda ke level baru untuk mengekspresikan sisi artistik Anda. Gunakan kuas untuk mengambar, melukis ataupun membuat ilustrasi. Dengan Photo Note, membuat Anda mampu menuliskan catatan pada bagian belakang foto digital yang Anda ambil dengan menggunakan S Pen. Kemudian, bagikan hasil kreasi Anda dengan keluarga ataupun teman.

Konektivitas

Samsung Galaxy Note 8.0 telah dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda. Ssmarphone ini dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Galaxy Note 8.0 Anda ke TV melalui DLNA.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih

SKU     :SA848ELABBP9ANID-67020
Harga     :RP 4.xxx.000 dapatkan harga diskon 16 %
Ukuran (L x W x H cm) :    21 x 13.59 x 0.795 cm
Berat (kg)   :  0.345 kg
Warna    : Putih
Tipe    : Samsung Galaxy Note 8
Ukuran Layar (in)  :   8.0
RAM :    2
Kapasitas Penyimpanan    : 16
Kecepatan CPU   :  1.60
Megapiksel   :  5.0
Fitur Tampilan    : HD
Fitur    : GSM|Music Player|Primary Camera|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|MP3
Garansi produk    : 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output   :  3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel   :  Bluetooth|WiFi|3G
Tipe Grafis  :   Mali-400MP
Kamera Belakang    : 5 MP
Kamera Depan  :   1.3 MP
Resolusi Layar    : 1280 x 800
Tipe Baterai  :   Li-Ion
Kapasitas Baterai   :  4600 mAh
Video HD    : Ya
Resolusi Video    : 1280 x 720
Built in Memory  :   2 GB RAM
Tipe Memory Card  :   microSD
Fitur Kamera Lainnya  :   Geotagging
Tipe Layar  :   Multitouch
Kedalaman Warna   :  16 juta warna
Versi Sistem Operasi   :  Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM   :  Single SIM
Kapasitas Penyimpanan   :  16 GB
Kecepatan Processor  :   1.6 GHz
Tipe Processor  :   Quad-core Cortex-A9
Product warranty in english  :   1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)

*) Sebelum menggunakan Tablet ini, mohon charge baterainya terlebih dahulu selama 1 hari.

Beli Samsung Galaxy Note 8 - 16 GB - Putih termurah di Indonesia! Belanja online di Lazada.co.id sekarang dan temukan diskon Samsung Tablet Dengan Telepon dan Tablet lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Samsung Tablet Dengan Telepon disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.
Powered by Lazada

1 comments:


EmoticonEmoticon

Configure Popular