Cara Mendapatkan Uang Lebih Banyak dari 8Share Indonesia

gambar 8share
gambar 8share
Top 8 Sharers adalah mereka yang secara aktif melakukan sharing Specials 8Share dengan mengg unakan metode yang tepat yang membuat mereka bisa cepat mengumpulkan earning, bahkan bisa mencapai jutaan rupiah. Rahasianya adalah mereka sharing dengan cara yang tepat sasaran, dekat dengan friends/followers/circle mereka sekaligus tetap berada dalam rambu-rambu 8Share Code Of Honour . Mereka adalah cerita sukses kalau uang bisa didapatkan dari mana saja termasuk dengan cara menjadi anggota 8Share Indonesia

1. Berbagi
Specials Ketika kamu berbagi Specials, kamu membantu banyak pihak yang menyelenggarakan promosi, memberikan penawaran produk, film, sampai aktifitas menarik agar apa yang mereka miliki dan selenggarakan diketahui banyak orang. Pada saat yang bersamaan, teman teman kamu bisa mendapat informasi lebih dulu dari yang lain, berkat Specials yang kamu share! Ketika pihak yang bekerja sama dengan 8Share melihat anggota komunitas 8Share berbagi Spesial dengan cara yang benar , mereka akan mempercayakan 8Share dengan lebih banyak Spesials. Ini artinya lebih banyak Rupiah yang bisa kami berikan buat kamu!

2. Keterlibatan yang Aktif
Untuk mendapatkan lebih banyak Rupiah, kamu harus memastikan lebih banyak orang yang melihat Specials
mu. Itulah sebabnya keterlibatan aktif sangat penting agar lebih banyak orang dapat melihat Spesial yang kamu bagi. Selain itu, jumlah friends/followers yang kamu miliki juga akan mempengaruhi seberapa besar kesempatan kamu mendapatkan earnings. Bahkan jika teman kamu hanya sedikit, sedikit pula kemungkinan kamu untuk mendapatkan earnings maksimum.Intinya, jika kamu aktif di social media, akan lebih mudah buatmu mendapatkan earnings karena besar kemungkinan temanmu akan sering melihat postingan kamu setiap kali kamu sharing Specials.

3. Metode Demi Mendapatkan Lebih Banyak Earnings.
Tidak seperti yang kamu cemaskan, sebenarnya mendapatkan banyak earnings dari 8Share itu tidak sulit. Kamu hanya perlu menerapkan beberapa metode jitu yang antara lain sebagai berikut:
Posting di Facebook Group Apapun Specials yang kamu share, akan selalu ada orang orang yang tertarik dengan kategori tersebut. Hal ini termasuk smart phone, mobil, produk kecantikan/kegantengan, film, event, dan sebagainya. Dimanakah cara terbaik menemukan mereka? Facebook Groups. Ini bukan Groups untuk saling bantu klik ya, tapi Facebook Groups yang terkait erat dengan Specials yang kamu share.


EmoticonEmoticon

Configure Popular