Dapatkan Kode kupon diskon Web Host HostGator dalam Rencana peluncuran Hosting Windows

Penyedia web hosting HostGator (www.hostgator.com) mengumumkan pekan ini bahwa mereka telah meluncurkan sebuah shared web Windows Hosting unlimited.
Perusahaan telah cukup nyenyak menempatkan dirinya sebagai pemimpin dalam bisnis hosting Linux, dan salah satu penyedia terbesar dari shared hosting pada umumnya. Jelas, menambahkan terjangkau rencana Windows hosting akan mengekspos layanan perusahaan kepada mereka shared hosting klien yang memiliki alasan untuk membutuhkan platform Windows.
Minggu ini, meluncurkan dua jendela paket hosting, menawarkan ruang penyimpanan tidak terbatas dan bandwidth, dan dilengkapi dengan Parallels Plesk control panel, Microsoft IIS, SQL Server 2008 dan ASP dan ASP.net, mulai dari $ 4,76.
"Kami sangat gembira tentang peluncuran Windows baru kami layanan Hosting bersama. HostGator telah menjadi pemimpin dalam industri hosting Linux untuk beberapa tahun sekarang dan kami berharap untuk membawa tingkat layanan kami dan keandalan untuk pasar Windows sama harga yang terjangkau, "kata Taylor Hawes, direktur pemasaran di hostgator, dikutip dalam siaran pers perusahaan.
Dalam pengumuman itu, perusahaan mengatakan akan "terus untuk mencakup [yang] inisiatif hosting hijau, didukung oleh energi angin 130 persen."
Menurut halaman Windows-hosting di situs HostGator, para Windows rencana unlimited termasuk versi tunggal-domain, mulai dari $ 4,76 dan versi lima domain, mulai dari $ 14,36 per bulan.
Pekan lalu, HostGator memperluas sumber daya disertakan dengan hosting menawarkan dedicated untuk 10TB. 

Dapatkan kode kupon diskon pembelian paket webhosting di HostGator dibawah ini :
  1. kupon diskon $ 9,94 dari harga paket. Kode kupon A3atazx1797 dan A3atamayGd

  2. kupon diskon 25% dari harga paket. Kode kupon  A3atatzm201 dan HtGA3ata001

Catat dan masukkan kode kupon tersebut diatas disaat mau melakukan pembelian web hosting pada HostGator.
Powered by HostGator


EmoticonEmoticon

Configure Popular