Cara tips sukses website dan atau webblog

Dalam website dan atau weblog kita harus memperhatikan beberapa hal yang agar website dan atau website kita mudah di cari oleh orang lain yang membutuhkan informasi yang kita tampilkan khususnya lewat mesin pencari tersebut.
Search Engine Optimization (SEO) masih pmenjadi jurus utama unutk membuat website/blog mendatangkan pengunjung yang banyak. Salah satu faktor yang membuat SEO akan bagus apabila konten di dalam blog/website itu memiliki aspek yang di inginkan Search Engine.
Menulis konten atau isi dari website adalah sebuah hal yang wajib di ketahui oleh blogger. Ada beberapa elemen SEO yang dapat menolong konten di website Anda, postingan di blog, men-submit artikel ke online directories dan konten online lainnya untuk mengembangkan ranking dan bisnis Anda. Berikut beberapa tips agar website/Blog anda mendapat pengunjung yang banyak:
Tips SEO: Perihal Konten
Tips SEO: Tulis Judul Yang Sedikit Provokatif
Tips SEO:Tetap Pada Topik
Tips SEO:Panjang Kata Kunci Ideal dan Padat
Tips SEO:Jangan Menumpuk Keyword
Tips SEO:Masukkan Keyword Ke Dalam Bio
Tips SEO:Jangan Berlebihan Menggunakan Tag
Tips SEO: Gunakan META Description
Tips SEO: Tulis Konten Yang Orisinil
Tips SEO: Pilih Gambar Yang Relefan
Dari keterangan diatas kita dapat sedikit berhati-hati dalam setiap mau memostingkan dan atau postingan segala informasi yang kita buat agar mesin mencari mudah mencarinya.

*Semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon

Configure Popular