Cara menyampaikan presentasi yang baik pada Audiens dengan Microsoft Office Power Point

Kita tentunya sudah mengetahui microsoft office power point dan penggunaanya begitu luar biasa dibutuhkan untuk presentasi karena caranya yang mudah serta tidak ribet khususnya awam seperti kita ini, meskipun banyak program-program yang di suguhkan untuk pembuatan presentasi tapi microsoft office power point tetap dibutuhkan banyak orang, Dan tujuan dari membuat presentasi itu sendiri adalah agar kita dapat menyampaikan informasi secara efektif kepada pendengar atau audiens. Dengan menggunakan microsoft office power ponit, kita dapat menampilkan slide kita dalam slide show view sehingga slide tersebut tampil penuh khusus pada power point 2007. Kita juga dapat menampilkan variasi dari presentasi yang sama pada audiens yang berbeda sehingga informasi yang kita berikan lebih tepat pada sasaran dan sesuai dengan kebutuhan yang kita perlukan.
Ada beberapa langkah Cara menyampaikan presentasi yang baik pada Audiens dengan Microsoft Office Power Point 2007 yang sedikit berbeda coba kita perhatikan di bawah ini:
  1. Pertama kita baca basmallah dulu
  2. Kemudian kita klik menu slide Show, pada kelompok Start Slide Show, lalu klik Custom Slide Show kemudian klik Custom shows, Maka Custom dialog box akan tampil atau muncul.
  3. Lalu klik New, maka tampil atau muncul dialog box Define Custom Show.
  4. Pada kotak Slide show name, kita ketikkan Project Manager.
  5. Terus pada daftar Slides in presentation, kita pilih sesuai yang kita butuhkan yaitu daftar dari menu slide yang kita buat.
  6. Klik lagi salah satu dari menu slide kita lagi jadi ada dua slide yang kita Add.
  7. Kemudian klik OK
  8. Pada Custom Show dialog box klik Show untuk memulai custom slide show
  9. Terakhir kita baca hamdallah.... Alhamdulillaahhhh
  10. Paling terakhir to be masih berlanjut...

*Semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon

Configure Popular