Cara Set up Account microsoft office outlook

Kita sudah membahas tentang microsoft office outlook bersama-sama dan paling tidak kita sedikit mengetahui tentang ms. outlook tersebut dan meskipun terkadang kita sebagai awam  akan IT paling tidak kita sudah mengetahui apa itu microsoft office outlook yang ternyata setelah kita mempelajari bersama tentang materi pengertian microsoft office outlook, sekarang kita pelajari bersama-sama bagaimana kita akan mensetting awal microsoft office outlook atau Set Up Account. Untuk pertama kalinya kita menggunakan microsoft office outlook di komputer kita yang harus kita lakukan yaitu ada beberapa langkah yang harus kita kerjakan coba kita perhatikan langkah-langkah  Set Up Account dibawah ini :
  1. pertama kita baca basmallah dulu baru Klik start menu pada task bar
  2. Lalu pilih setelah muncul buka Microsoft office outlook dan akan menampilkan microsoft office outlook 2007 startup wizard jika kita menggunakan outlook 2007. Dan jika kita sudah pernah melakukan konfigurasi sebelumnya
  3. Klik Next. lalu Account Configuration dialog box muncul dengan option Yes terpilih.
  4. Lalu pada Auto Account Setup, masukkan nama kita, e-Mail address, dan password pada box yang tersedia. Masukkan data yang sesuai dengan email yang kita miliki.
  5. Kemudian klik Next.
  6. Lalu kemudian Mincrosoft office outlook menggunakan minimum informasi untuk connect ke email server kita dan membuat outlook profile untuk kita.
  7. Dan kemudian kita klik Finish.
  8. Lalu ketika pertama kali kita memulai microsoft office Outlook, akan muncul atau tampil sebuah pesan atau message apakah kita akan melakukan kombinasi dan sinkronisasi RSS feeds pada microsoft office outlook dengan mincrosoft Internet Explorer lalu kemudian kita klik Yes.

*semoga bermanfaat jangan lupa baca hamdallah


EmoticonEmoticon

Configure Popular