Iklan adsense tidak langsung bisa tayang

Seberapa cepat iklan Google mulai muncul di situs saya?

Semua penayang AdSense untuk konten yang baru harus menyelesaikan proses persetujuan permohonan dua langkah. Proses persetujuan ini hanya berlaku bagi pemohon AdSense untuk konten. Jika Anda memonetisasi dengan produk lain (misalnya, AdSense untuk penelusuran, seluler, video, game, dll.), Anda tidak perlu menjalani proses persetujuan dua langkah ini.

Berikut cara kerja proses persetujuan dua langkah:

Langkah 1. Kami melakukan pemeriksaan awal terhadap situs dan detail Anda
Untuk langkah pertama, kami melakukan pemeriksaan awal pada informasi yang Anda kirimkan dalam permohonan Anda. Hal ini dapat memerlukan waktu beberapa jam. Setelah selesai, kami memberi tahu Anda melalui email agar Anda mengetahui apakah permohonan telah berlanjut ke langkah kedua proses peninjauan.

Langkah 2. Anda menempatkan kode iklan di situs dan kami menyelesaikan peninjauan
Setelah permohonan berhasil melewati langkah pertama, Anda harus menempatkan kode iklan
 di situs yang diajukan. Pada tahap ini Anda harus menempatkan kode iklan di situs Anda karena proses peninjauan tidak dapat diselesaikan hingga kode iklan diterapkan. Untuk bantuan memulai kode iklan, lihat cara membuat unit iklan.
Perhatikan bahwa iklan aktif tidak akan segera muncul setelah Anda menempatkan kode iklan di situs. Sampai permohonan Anda benar-benar disetujui, “iklan kosong” sementara akan ditampilkan. Iklan kosong ini akan berpadu dengan latar belakang laman sehingga pengguna tidak akan melihatnya dan pengalaman pengguna tidak terpengaruh. Selama jangka waktu tersebut Anda tidak akan menghasilkan pendapatan dan jika masuk ke akun, Anda akan melihat spanduk peringatan berwarna merah yang menyatakan akun Anda masih dalam peninjauan. Jangka waktu peninjauan ini juga memberi kami kesempatan untuk merayapi situs Anda dan menambahkannya ke indeks sehingga kami dapat mulai menayangkan iklan sesegera mungkin setelah Anda benar-benar disetujui.
Setelah menerapkan kode iklan dan kami telah selesai meninjau situs Anda, kami akan membuat keputusan akhir mengenai permohonan Anda. Penyelesaian proses ini dapat memerlukan waktu beberapa hari, sehingga mohon bersabarlah sementara kami menyelesaikan semua pemeriksaan yang dibutuhkan. Kami akan mengirimkan email kepada Anda secepatnya setelah kami membuat keputusan. Jika disetujui, iklan aktif akan secara otomatis mulai tampil di unit iklan yang Anda tempatkan di situs Anda.

https://support.google.com/adsense/answer/9715?hl=id


EmoticonEmoticon

Configure Popular